Minggu, 22 Februari 2015

Membaca dan Mengartikan Kitab Suci Bahasa Yunani

Salam sejahtera. Selamat datang di blog "Al Quran vs Bible", blog yang menyandingkan dua buah Kitab Suci dua agama besar., Al Kitab dan Al Quran. Kami merasa bahagia jika semua orang dapat mempelajari kedua kitab suci, dan dapat mengambil manfaatnya untuk menjalani kehidupan ini sebelum kembali kepada-Nya.

Khusus Greek Bible, yaitu Kitab Suci berbahasa asli Gerika atau Yunani, secara perlahan akan kami sajikan makna kata per-kata secara hurufiah. Sebagai contoh, untuk Kitab Suci Yohanes 15:5 mengenai perkataan Tuhan Yesus tentang Pokok Anggur Yang Benar. 

Silahkan KURSOR dari mouse anda, anda arahkan ke setiap kata di ayat-ayat berikut ini, maka akan muncul teks boks berisi cara membaca kata tersebut berikut arti katanya, dalam English dan Bahasa Indonesia. Secara perlahan, kami berencana melengkapi setiap ayat di Greek Bible di blog ini, mulai dari Injil Matius (Matthew) hingga Kitab Wahyu (Revelation).

Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

John 15:5

ἐγώ εἰμι ἄμπελος, ὑμεῖς τὰ κλήματα. μένων ἐν ἐμοὶ κἀγὼ ἐν αὐτῷ οὗτος φέρει καρπὸν πολύν, ὅτι χωρὶς ἐμοῦ οὐ δύνασθε ποιεῖν οὐδέν. 

Picture Source:
https://biblicalproof.files.wordpress.com/2012/01/as-newborn-babies.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar